Lagi Sedih

 
Lagi Sedih adalah album studio keenam karya grup musik Indonesia Slank. Yang dirilis pada tahun 1997. Berisikan 16 buah lagu dengan lagu Tonk Kosong & Foto Dalam Dompet sebagai hits singel album ini. Dinamakan Lagi Sedih, sebab dalam pembuatan album ini, Slank ditinggalkan 3 personel (Pay, Bongky, Indra Qadarsih) yang memilih hengkang dari grup ini.
Lagi Sedih adalah Album keenam SLANK yang dirilis februari 1997, diberi judul LAGI SEDIH karena itulah yang personil SLANK rasakan kala menggarap album yang pada akhirnya diisi oleh Bimbim SLANK Sidharta (Drum), Kaka J SLANK‘ (vocal), Reynold (Additional Guitar), dan Ivanka (Bass) ini. Di album ini terdapat 16 lagu yang proses rekamannya dilakukan di Dapur Musik SLANK, POTLOT Jakarta dan ditangani oleh M-Oemar sebagai operator dan Harry Widodo sebagai sound engineer. Untuk proses mixing & mastering sendiri dikerjakan di Triple M. Sementara desain cover untuk album yang dalam pemasarannya dibantu oleh Program/Virgo Rec ini digarap oleh Boedi Soesatio. Hits single dari album ini yang berhasil mengangkat kembali nama SLANK adalah lagu Tonk Kosong dan Foto Dalam Dompetmu.
  • . Beberapa lagu di album hanya direkam oleh Kaka dan Bimbim saja.
  • . Keunikan yang terdapat di album ini adalah hilangnya salah satu lirik lagu di antara lirik lagu lain yang menggunakan gaya tulisan tangan.
  • . Dimulai sejak album ini pula SLANK menyelipkan bonus untuk setiap pembelian album asli yang berupa sebuah Tas Karung SLANK.
 Daftar Lagu :
  1. Tonk Kosong
  2. Mandi Hujan
  3. Foto Dalam Dompetmu
  4. Nggak Perlu
  5. Just Kidding
  6. Prakiraan Cuaca
  7. Anarki Di RI
  8. Kalo Aku Jadi Presiden
  9. Kampus Depok
  10. Koepoe Liarkoe
  11. Josephira
  12. Nenekku Berang
  13. Telanjang
  14. Anak Malam
  15. Bersama Kita Menangis
  16. Lorong Hitam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar