Anthem For The Broken Hearted

 
Anthem For The Broken Hearted adalah album musik utamanya karya Slank ketujuh belas. Dirilis tahun 2008 tidak hanya di Indonesia, tapi juga du Amerika Serikat, yang berisikan 10 buah lagu. Lagu utamanya di album ini ialah Too Sweet To Forget yang merupakan lagu Terlalu Manis yang diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris.
Album Slank ini merupakan sebuah album international SLANK yang diproduseri oleh Blues Saraceno & SLANK. Direkam & di-mixing sama Tom Weirr di Studio City Sound, Studio City CD, USA. Untuk mastering dikerjakan sama Bernie Grundman Mastering, Hollywood CA, USA. Album ini diluncurkan dalam 2 versi berbeda, cover design dengan logo SLANK berwarna merah diedarkan di Eropa, sementara logo SLANK berwarna biru diedarkan di Indonesia.

Semua lagu yang terdapat di album ini dibuat oleh Bimbim SLANK Sidharta & dimainkan oleh Kaka SLANK (vocal), Bimbim SLANK Sidharta (Drums), Ivanka SLANK (Bass), Abdee SLANK Negara (Guitar), Ridho SLANK Hafiedz (Guitar) dan Laura Wight sebagai additional vocal di lagu VIRUS.
Dengan label rekaman SLANK Records, album ini diedarkan di Eropa lewat kerjasama dengan MRI/Red Label – New York, USA tentunya dengan album & tour publicist yang ditangani Mazur Public Relation, Inc. New Jersey, USA. Untuk radio publicist ditangani Skateboard Marketing, New York, USA, sementara tour organizer ditangani Justin118 Sound, Los Angeles, USA, dan promo tour album ini dilakukan selama 22 Oktober 2008, hingga 22 November 2008.

Daftar Lagu : 
 
  1. Devil In U ( Gara-gara Kamu )
  2. Caricature ( Karikatur )
  3. I Miss U But I Hate U ( Inggris )
  4. Do Something
  5. Drug Me Up
  6. Love Cursed
  7. Since You’ve Been Gone ( Sejak kau benci )
  8. Wake Up Tonight
  9. Virus ( Inggris )
  10. Too Sweet To Forget ( Terlalu Manis )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar