Slank Nggak Ada Matinya

 
Slank Nggak Ada Matinya merupakan sebuah album musik studio karya Slank. Dirilis pada tahun 2013, sebagai album pengiring untuk film yang berjudul sama. Lagu utamanya ialah Slank Nggak Ada Matinya.

Di tahun 2013 di usia ke-30 tahun, Slank secara khusus menghadirkan beragam persembahan istimewa untuk Slankers yang selalu setia mendampingi Slank dalam situasi apapun terdapat : Film Layar Lebar, Konser tur Road To 30th, Konser Akbar HUT 30th dan sebuah Album Terbaru Slank yang keseluruhannya merujuk pada satu jargon yaitu : “SLANK NGGAK ADA MATINYA ”.
Album ini adalah album ke-20 SLANK yang di dalamnya terdapat 11 buah lagu baru yang dimainkan oleh Kaka (vocal) Bimbim (drum), Ivanka (Bass), Abdee (Guitars), & Ridho (Guitars). Album ini diproduseri oleh SLANK dengan SLANK Record sebagai executive producer, PT. Virgo Ramayana Music & Entertainment sebagai distributor & Slank Records/PT.Nadaku Musik sebagai publisher.
Album ini juga merupakan kerjasama SLANK dengan KFC Indonesia & Music Factory yang direkam selama bulan Ramadhan tanggal 12 – 31 Juli 2013 di studio Slank Rec, Potlot yang direkam serta di-mixing oleh Nandathebreng. Untuk mastering album ini dikerjakan oleh Hok Laij. Di album yang diedarkan dalam bentuk compact disc dan tersedia di seluruh store KFC se-Indonesia ini Slank turut menyertakan Pidato Soekarno di awal lagu Ngindonesia (courtesy of Youtube)..

Daftar lagu

  1. Slank Nggak Ada Matinya
  2. Woles
  3. King Bim2x
  4. Ngindonesia
  5. Yo Man
  6. Jgn Ke Jkt
  7. He Yo Les Go
  8. Verboden
  9. System?
  10. Jl. Potlot
  11. Terakhir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar